SMS/WhatsApp 0812-3454-0602 aliciaflorist01@gmail.com

Samarinda.aliciaflorist.com – Teknologi internet memberi banyak kemudahan bagi siapa saja yang menggunakannya. Mulai dari anak anak, remaja hingga orang tua sekalipun dan tanpa terkecuali para pebisnis maupun profesional merasakan manfaatnya. Cukup dengan menggunakan smartphone tanpa harus keluar rumah, maka pengguna bisa memesan makanan, baju, jasa hingga informasi terkini dalam hitungan detik. Termasuk, mereka yang ingin mengirimkan papan bunga sebagai bukti kepedulian dan dukungan terhadap anggota keluarga, rekan bisnis maupun sahabat dekat.

Ya, bisnis papan bunga memang sudah merambah ke berbagai tingkat termasuk menggunakan media online untuk mempromosikan layanan mereka. Lantas, bagaimana dengan bunga papan yang ditawarkan oleh toko bunga konvensional apakah mengalami perbedaan?

Berikut ini beberapa perbedaan yang diharapkan bisa dijadikan sebagai referensi dalam memilih

1. Mudah dan cepat

Dibandingkan dengan toko bunga lokal, maka yang namanya florist online menawarkan banyak kemudahan. Saat memesan misalnya, cukup melilhat katalog yang disediakan dan menyesuaikan dengan tema apakah untuk wedding, ulang tahun, pernikahan, wisuda maupun acara lainnya. Setelah itu, mengisi beberapa data yang diperlukan kemudian melakukan pembayaran maka dalam beberapa waktu pesanan Anda akan tiba di lokasi.  Cukup mengunjungi website mereka atau bisa juga dengan mengunduh aplikasi yang disediakan.  Untuk pembayarannya sendiri Anda bisa menggunakan internet maupun m-banking atau bisa juga menggunakan pembayaran pihak ketiga. Jadi, tak perlu pergi ke ATM atau bank terdekat. Mudah dan cepat bukan?

2. Mudah memilih mana yang terbaik

Dengan banyaknya penawaran tentu konsumen termasuk Anda akan mudah memilih mana toko bunga terbaik dan terpercaya. Caranya dengan membandingkan satu toko dengan toko lainnya tanpa harus keluar rumah. Anda bisa membandingkan antara harga yang diberikan, koleksi yang dimiliki serta layanan yang diberikan.

3. Memiliki koleksi papan bunga yang cukup banyak

Tidak dipungkiri, jika toko bunga online menawarkan beragam jenis papan bunga yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Baik itu bentuknya yang persegi panjang maupun bentuk hati dengan rangkaian bunga menarik dimana pastinya akan memudahkan konsumen untuk memilih. Beda dengan toko bunga lokal dimana koleksi yang mereka miliki cenderung terbatas bahkan terkesan monoton.

4. Kemudahan pengiriman

Bagi Anda yang memesan papan bunga di toko bunga lokal tentu terkendala jika ingin mengirimkannya di luar kota bahkan luar negeri. Mereka hanya melayani pengiriman di sekitar lokasi alias tidak menerima pesanan diluar kondisi tersebut. Beda dengan toko bunga online, dimana pengiriman bisa dilakukan di seluruh Indonesia bahkan luar negeri. Hal ini disebabkan hampir semua florist tersebut memiliki rekan kerja yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Sehinggga, Anda bisa memesan papan bunga untuk dikirim ke Papua meski Anda sendiri berada di Bandung misalnya.

5. Variasi harga

Untuk yang satu ini memang cukup unik untuk dibahas karena mahal tidaknya bunga papan yang dipesan sangat tergantung dari beberapa faktor. Misalnya saja tingkat kesulitan jenis bunga yang digunakan, kemudian ukuran atau bentuk dari papan bunga itu sendiri hingga waktu pengiriman. Jika dilihat secara sepintas memang harga papan bunga online sedikit lebih mahal namun sangat sebanding jika Anda mencarinya dengan cara konvensional. Artinya, waktu dan tenaga tidak terbuang percuma untuk mencari di beberapa toko bunga yang ada di sekitar kota Anda.

Jadi, dengan penjelasan diatas diharapkan Anda tidak kesulitan lagi untuk memilih antara toko bunga lokal atau online.

Open chat