SMS/WhatsApp 0812-3454-0602 aliciaflorist01@gmail.com

Anda pecinta bunga, anda berada pada artikel yang tepat. Karena Alicia Florist Samarinda kali ini akan membahas tentang 5 bunga paling cantik di Indonesia. Bunga-bunga ini adalah bunga top di Indonesia menurut Alicia Florist.

Indonesia memang sebuah negara yang memiliki tanah yang subur banget. Bisa dikatakan, tanah Indonesia adalah tanah surga. Apapun bisa ditanam dan akan tubuh dengan baik. Termasuk beberapa bunga yang akan dijelaskan nanti.

Nah, apa saja 5 bunga paling cantik di Indonesia menurut Alicia Florist?

Bunga Tulip

Memiliki 3000 variasi di seluruh dunia, bunga ini sangat menarik perhatian orang yang melihatnya. Bunga yang satu ini, tersebar di seluruh dunia, mulai dari benua Eropa, asia, hingga afrika. Salah satu bunga yang paling cantik di indonesia.

Bunga yang satu ini memiliki bentuk yang khas. Sangat beda dengan bunga yang lainnya. Cocok juga untuk kamu tanam di pekarangan rumah kamu. Dijamin, pekarangan rumah kamu bakalan jauh lebih indah.

Bunga Mawar

Bunga yang satu ini adalah salah satu bunga cantik yang ada di Indonesia. Bunga yang dikonotasikan sebagai simbol cinta, kasih sayang, dan romantis ini memiliki variasi jenis yang sangat banyak di dunia.

Bunga ini sering banet dijadikan buket bunga dengan ragam warnanya. Maka tak heran, jika bunga yang satu ini sangat dicari-cari oleh orang. Namun ada beberapa dari spesies bunga ini yang langka. Namun tetap memiliki keindahan yang tak kalah dari bunga lainnya.

Bunga ini juga merupakan salah satu bunga tertua di dunia yang sudah ditemukan di tahun sebelum masehi. Kamu tentu nggak bakalan kesulitan menemukan bunga yang satu ini di pasaran atau di depan rumah tetangga kamu.

Bunga Melati

Tahu nggak bunga apa yang jadi sahabat dekatnya mawar? Yups, benar sekali. Bunga melati. Seperti pada lagunya, ‘mawar melati semuanya indah.’

Bunga melati adalah salah bunga cantik di Indonesia yang memiliki 200 spesies di daerah beriklim tropis seperti indonesia. Bunga ini sangat cocok ditanam di daerah yang kering namun masih ada air yang cukup.

Bunga Petunia

Bunga petunia adalah bunga yang berasal dari Amerika Selatan. Bunga yang satu ini memiliki banyak variasi warna, sehingga sangat menarik perhatian, terlebih untuk penyuka bunga.

Petunia ini akan tumbuh baik, jika ditanam pada tempat yang subur dan asupan air tercukupi. Sayangnya, bunga yang satu ini tidak memiliki umur yang tua. Jadi, bisa dikatakan kalau bunga yang satu ini cepat mati.

Bunga Bugenvil

Bunga yang satu ini, sering ditanam di depan rumah sebagai tanaman bunga hias. Tanaman ini juga merupakan tanaman cantik yang memiliki variasi warna yang sangat banyak. Bahkan satu jenis dengan jenis lainnya, bisa kamu silangkan dengan sistem sambung.

Dengan begitu, bunga satu bugenvil memiliki variasi warna lebih dari satu dan menambah kecantikan dari bunga yang satu ini.

***

Itu saja penjelasan dari 5 bunga paling cantik di Indonesia menurut Alicia Florist. Bunga-bunga di atas, sangat bagus jika kamu tanam di depan rumah sebagai tanaman bunga hias yang bisa mempercantik tampilan rumah kamu.

Open chat
WhatsApp untuk Pemesanan